Minggu, 20 Oktober 2013

Catering Nasi Kotak

Mau punya acara ulang tahun ? Gak ingin repot kan tentunya.Baiklah saya kasih solusinya disini yah.Disini Kami menerima catering nasi kotak,kami mempermudah para penyelenggara even dalam hal masalah konsumsi seperti makan siang dengan pesan paket nasi kotak kepada kami.

paket nasi kotak dan nasi box jakarta

Punya even yang melibatkan banyak orang tentunya anda tidak ingin disibukan dengan masalah seperti ini kan,ingat jangan asal memilih jasa pesanan nasi box,karena bisa - bisa anda akan tertipu di dunia online.lihat dulu offlinenya si pemilik jasa pesanan nasi kotak tersebut.


Kami disini menawarkan kepada Anda untuk melihat dapur kami secara langsung,posisi kami ada di jakarta timur tepatnya di jl raya tengah no 25 didekat pertigaan yang terkenal sebagai pertigaan kandang monyet.


Silahkan kalau Anda mau melihat-lihat rumah makan kami sekalian mencicipi masakan kami,Pilihlah menu apa yang Anda suka disini.Nasi box pun bisa Anda bisa pesan akan seperti apa isinya dan berapa harganya.


Anda sedang membaca artikel catering nasi kotak.Kami Akan berterimakasih apabila anda menginformasikan hal ini kepada teman anda melalu jejaring social fb ataupun yang lain,siapa tahu teman Anda saat ini sedang membutuhkanya.Semoga hal tersebut akan menjadi sebuah catatan amal baik yang akan memberatkan timbangan baik di ahirat kelak.AMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar