Minggu, 20 Oktober 2013

Jasa paket nasi Kotak jakarta

Jasa paket nasi kotak

Salah satu Jasa paket nasi Kotak jakarta yang saat ini sedang mengepahkan sayapnya di dunia kuliner untuk menjangkau pelanggan lebih banyak lagi dengan memperkuat pelayananya kepada konsumen melalaui internet marketing.


jasa pesanan nasi box jakarta


Warung daeng tidak hanya melayani online saja akan tetapi warung daeng adalah real memiliki sebuah rumah makan yang operasionalnya secara offline.Anda bisa mengunjungi warung daeng di jl raya tengah no 25 dekat dengan pertigaan yang terkenal dengan kandang monyet di daerah condet ini.


Warung daeng menjajaki dunia online hanya untuk mengembangkan bisnisnya,bukan sekedar bisnis pesanan nasi kotak diluaran sana yang sebetulnya masakan rumah makan orang lain,bukan miliknya sendiri.


Jika Anda penasaran dengan cita rasa masakan kami silahkan untuk mengunjungi warung makan kami,disana Anda bisa menjajal cicip=cicip menu-menu special kami,seperti Baronang bakar,Es pisang Ijo,Bandeng Bakar tanpa duri,Ayam Rica-rica,Dll masih banyak lagi.

Untuk Anda yang dalam waktu dekat ini lagi membutuhkan paket nasia kotak di jakarta silahkan kontak kami,paket kami dijamin rasanya enak dan harganya murah,kami tunggu kabar sekanjutnya.Mau paket nasi box yang lain? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar