Sabtu, 19 Oktober 2013

Paket nasi Kotak Di Jakarta Timur

Pesan Paket nasi Kotak Di Jakarta Timur. Untuk Anda Yang Berdomisili di jakarta dan sekitarnya kususnya jakarta timur,tentunya punya banyak aktivitas yang ahirnya jadi membuat anda disibukan dengan aktifitas tersebut.Nah Sewaktu Anda Memmpunyai even hajatan atau apapun itu acaraqnya tentu membutuhkan catering nasi kotak yang enak dan juga bisa delivery.


Pesan Paket nasi Kotak Di Jakarta Timur
Pastikan sekarang Anda gak perlu risau dan ribet lagi,Angkat telfon Anda sekarang!Ya hanya dengan menghubungi customer service kami anda akan kami layani dengan sepenuh hati.Untuk masalah Rasa dari masakan Kami Anda Tidak perlu meragukannya.

Pesan antar Paket Nasi kotak Jakarta timur
Karena Kami memiliki cita rasa yang berbeda dengan resto yang lainnya.Kami jamin cita rasa masakan kami tidak kalah dengan resto-resto kegemaran Anda bahkan bisa dibilang rasanya enak masakan kami.

Walaupun masakan kami jamin cita rasanya enak namun untuk masalah harganya jangan takut,harga  paket nasi kotak dari kami tidak akan menguras kantong Anda terlalu dalam.Jangan khawatir kami akan tawarkan haraga sesuai dengan kebutuhan anda.

Mulai  Dengan Harga Rp 15.000  Anda sudah mendapatkan Paket nasi Box yang enak dan memuaskan tentunya.Tergantung Berapa banyak Anda memesan Paket nasi kotak Kepada kami.Untuk Proses Pengirimanya Anda tidak perlu Khawatir karena akan kami kirim kerumah / tempat even Anda Yang sedang berlangsung.Jangan pikirkan biaya pengiriman,karena biaya pengiriman paket nasi box jakarta kami gratiskan untuk pemesanan diatas 30 box.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan langsung menghubungi customer service kami. Paket nasi Kotak Di Jakarta Timur 021-99116008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar